Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

 On Kamis, 17 April 2014  

Sebagai perusahaan yang mendapatkan official licensed merchandise dari FIFA di ajang Piala Dunia Brazil 2014, Alfamart yang merupakan perusahaan jaringan ritel terbesar di tanah air berhak dan sah untuk menjual merchandise Piala Dunia 2014. FIFA selaku panitia Piala Dunia Brazil 2014, tidak sembarangan dalam menentukan official licensed. Alfamart terpilih menjadi official licensed merchandise FIFA karena menurut saya perusahaan ini yang terbaik dalam usaha ritel dan jaringan tokonya sudah masuk keseluruh pelosok penjuru Indonesia, selain itu Alfamart sudah enam kali meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) untuk kategori minimarket.

Alfamart sebagai official licensed merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 merupakan satu-satunya minimarket yang sudah mulai menjual merchandise piala dunia Brazil sejak bulan Desember lalu, kalau kamu kunjungi websitenya atau ke minimarket Alfamart pasti akan merasakan nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart yang begitu kental. Moment piala dunia 2014 ini memang dimanfaatkan dengan baik oleh Alfamart untuk melayani para membernya yang fanatik dengan sepak bola.

Ya gelaran FIFA Piala Dunia 2014 di Brazil kurang beberapa bulan lagi akan dimulai, sebagai penggemar sepak bola saya sangat senang dengan event Piala Dunia ini, apalagi  pada gelaran Piala Dunia 2014 ini di selanggarakan di Brazil, semua orang tahu kalau negara Brazil itu merupakan salah satu tim terkuat dalam dunia sepak bola, banyak pemain bola top lahir disana seperti misalnya Pele, Romario, Nyemar, dll.

Banyak penggemar bola menjagokan tuan rumah Brazil akan menjadi juara Piala Dunia 2014, memang kalau melihat kualitas pemain Brazil sekarang ini memiliki potensi untuk menjadi juara. Bukan hanya dari kalangan pencinta sepak bola saja yang menjagokan Brasil jadi juara Piala Dunia 2014, pelatih sukses asal Italia Fabio Capelo pun mengatakan kalau Piala Dunia 2014 favorit utamanya adalah Brasil.

Siapa pun tim jagoanmu di Piala Dunia 2014, sebagai supporter fanatik kamu harus punya merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, betul gak? Nah untuk itu, kamu bisa beli pernak-pernik tersebut di Alfamart official licensed piala dunia 2014. Berikut ini beberapa daftar merchandise yang bisa kamu dapatkan di Alfamart:

Event terbesar dalam dunia sepak bola yang di gelar 4 tahun sekali ini memang menjadi bisnis yang sangat bagus, bagaimana tidak.. ada berjuta-juta orang di seluruh dunia yang menantikan event ini dan mereka semua fanatik dengan sepak bola. Brazil selaku tuan rumah sudah pasti akan mengalami peningkatkan ekonomi, alasannya adalah pertama pembangunan stadion baru yang menyerap banyak pekerja, kedua Brazil akan kebanjiran wisatawan yang berkunjung untuk menyaksikan gelaran FIFA Piala Dunia Brazil 2014 sehingga hotel dan penginapan di Brazil akan mendapatkan durian runtuh. selain itu ada keuntungan lainnya yang bisa dirasakan oleh pelaku usaha di seluruh dunia, khususnya usaha merchandise.

Merchandise Piala Dunia Brazil 2014 merupakan peluang bisnis yang memiliki prospek bagus menjelang di mulainya Piala Dunia 2014, karena jutaan bahkan mungkin miliaran penggemar bola siap menjadi pangsa pasar yang sangat loyal. Merchandise Piala Dunia apa saja yang biasanya laris manis? pertama replika jersey, kaos jersey dari tim-tim sepak bola yang lolos ke piala dunia, seperti kaos tim negara Brasil, Argentina, Portugal, Jerman, Italy, Inggris, Belanda dan lainnya. Para penggemar bola tentu akan membeli sebuah kaos replika jersey dari tim jagoannya sebagai wujud dukungan kepada tim kesayangannya tersebut. Merchandise kedua yang biasanya laku keras adalah maskot piala dunia, untuk world cup Brazil 2014 msakotnya adalah Fuleco.Nah kalo kamu mau beli maskot Fuleco dan replika jersey  tim favorit kamu silahkan saja belanja baju sepak bola di Alfamart, disitu ada berbagai kaos tim sepak bola yang lolos ke piala dunia 2014.

Member alfamart bisa dengan mudah membeli merchandise piala dunia 2014 secara online, tinggal pilih saja mana yang mau di beli terus lakukan pembayaran selanjutnya tinggal tunggu produknya dikirim ke rumah. Merchandise piala dunia Brazil di toko Alfamart ada berbagai macam, berikut ini daftar merchandise yang bisa kamu beli di Alfamart dan Alfaonline.

Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014


Berikut ini beberapa daftar pernak pernik atau merchandise Piala Dunia 2014 yang bisa kamu beli di Alfamart terdekat:




  •  Jersey Tim Peserta Piala Dunia 2014
Jersey merupakan salah satu merchandise yang paling banyak di buru oleh bola mania dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa semua memakainya. Ibarat kata kalau mendukung sebuah tim tapi tidak pakai kaosnya bisa dikatakan bukan supporter sejati atau fans fanatik, begitu bro.. Nah untuk itu Alfamart yang dapat official license FIFA menyediakan Jersey atau replika kaos tim sepak bola yang berlaga di piala dunia 2014, ada jersey dari tim Argentina, Italy, Spanyol, Brazil, Inggris, dan German. Semua jersey ini tersedia dalam berbagai ukuran, ada yang untuk anak-anak dan yang untuk dewasa tersedia ukuran m, l, xl. Bahan jersey ini polyester & cotton harganya sekitar Rp.94.900.





  • Topi FIFA Brazil 2014
Buat kamu yang senang pakai topi, cocok sekali mengenakan topi tim yang kamu dukung, ini bisa membuktikan kalau kamu itu seorang bola mania sejati. Untuk itu Alfamart menyediakan Topi piala dunia 2014 dengan berbagai warna sesuai negara peserta piala dunia 2014, seperti tim Argentina, Italy, Spanyol, Brazil, Inggris, dan German. Topi ini untuk ukuran dewasa dan di desain dengan bordir 3d, desainya bendera ada didepan dan kanan, lalu piala ada dikiri dan nama negara ada didepan, harganya Rp 54.900.




  • Gantungan Kunci FIFA Brazil 2014
Kunci mobil atau motor kamu sudah ada gantunganya? Karena sekarang ini sedang dalam momen piala dunia, ada baiknya pakai juga gantungan kunci yang bernuansa piala dunia, biar makin klop. Memang merchandise ini menarik sekali untuk di pakai sebagai gantungan kunci sepeda motor atau mobil. Selain gantungan kunci dengan desain 7 negara seperti diatas, ada juga gantungan kunci sang maskot piala dunia 2014 Fuleco. Gantungan kunci ini menerapkan 2 desain, desain jersey dengan 3d desain di kedua sisinya dan desain fuleco dengan 3d desain di salah satu sisinya, harganya Rp 19.900.





  • Sandal FIFA Brazil 2014
Alas kaki ini sering kita gunakan kemana pun kita pergi, untuk menyesuaikan dengan momen piala dunia, ada baiknya memakai sandal bertemakan piala dunia. Alfamart menyediakan  Merchandise sandal dengan desain 7 negara peserta fifa piala dunia 2014. Sandal ini terbuat dari material eva rubber yang sangat nyaman dan ringan dipakai, tidak licin, sehingga aman dipakai saat musim hujan. Tertarik beli sandal ini? haragnya sekitar Rp 49.900.






  • Handuk FIFA Brazil 2014

Merchandise ini cocok sekali buat kamu yang suka olahraga, kenapa? ya handuk ini bisa bermanfaat untuk mengelap keringat sehabis berolahraga plus juga bisa sebagai bentuk dukungan untuk tim favorit kamu. Merchandise handuk yang dijual Alfamart desainya sama dengan merchandise lainnya yaitu 7 tim besar piala dunia. Handuk ini terbuat dari bahan cotton, mampu menyerap keringat dengan baik. Label jahit dengan tinggi 3 cm dan bordir piala dunia dengan tinggi 5 cm. Mau beli handuk ini? harganya Rp 39.900.





  •  Botol Minuman FIFA Brazil 2014

Buat kamu yang suka bersepeda tentunya punya botol minuman, nah kalau mau terlihat sebagai supporter sejati ayo pakai botol minuman yang bernuansa piala dunia dan khususnya sesuai dengan tim yang kamu dukung. Merchandise botol di Alfamart terbuat dari bahan plastik bpa free yang aman digunakan. Tersedia 2 ukuran dan 2 desain, desain negara peserta piala dunia dan desain maskot fuleco. Tertarik beli merchandise ini? harganya cuma Rp 19.900.





  • Celengan FIFA Brazil 2014
Buat kamu yang punya anak, keponakan, adik yang masih kecil bisa dibelikan hadiah merchandise celengan piala dunia, kenapa? Merchandise Celengan ini bagus untuk melatih anak untuk menabung, karena desain yang menarik yang membuat anak-anak senang. Celengan didesain dengan eksklusif dari 7 tim, Argentina, Italy, Spanyol, Brazil, Inggris, dan German dan maskot fuleco yang terbuat dari material metal / tin plate, harganya Rp 16.900.

 Sebagai salah satu supporter timnas Jerman, rasanya kurang top kalau belum punya koas dan topi timnas Jerman, jadinya kemarin saya berkunjung toko Alfamart yang jadi official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 dan memang semua jenis pernak pernik world cup lengkap semua ada di Alfamart, pokoknya komplit banget dah...

Waktu itu saya lihat merchandise topi tinggal satu yang di gantung untuk pajangan, terus saya nanya sama pelayan toko Alfamart, eh masih ada, langsung di ambilin di gudang sama dia, ya sudah saya beli jersey dan topi. Berikut ini penampakannya:




Replika timas German ini keren kan :) ok deh gitu dulu yah postingan Alfamart official licensed merchandise piala dunia Brazil 2014 ini, silahkan belanja pernak pernik tim favorit kamu di Alfamart terdekat atau di Alfaonline.
Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 4.5 5 Lak Kamis, 17 April 2014 Sebagai perusahaan yang mendapatkan official licensed merchandise dari FIFA di ajang Piala Dunia Brazil 2014, Alfamart yang merupakan per...