5 Pemain Top Yang Gagal Tampil di Piala Dunia 2014

 On Rabu, 12 Maret 2014  

5 Pemain Top Yang Gagal Tampil di Piala Dunia 2014 - Seorang pemain yang punya talenta diatas rata rata ternyata juga bisa gagal tampil di piala dunia 2014, apakah penyebabnya? yang paling besar adalah cedera, ya masalah ini sering terjadi pada pemain top, kerena cedera meraka gagal tampil dan yang kedua mungkin karena tim atau negara si pemain top ini kurang punya stok pemain yang bagus jadi mereka cuman mengandalkan si pemain bintang tersebut, contohnya? Gareth Bale, pemain ini punya telenta luar bisa plus merupakan pemain termahal di dunia, namun sayangnya dia tidak bisa unjuk gigi di piala dunia 2014.

5 Pemain Top Yang Gagal Tampil di Piala Dunia 2014


1. Zlatan Ibrahimovic

Siapa yang meragukan kehebatan Ibra Cadabra? Pemain yang akrab disapa Ibra ini merupakan salah satu penyerang terhebat di dunia. Banyak gol cantik yang dilesakan oleh pemain yang pernah merumput bersama AC Milan ini. Namun, kita sebagai bola mania, tidak akan bisa melihat gol-gol cantiknya di Brazil, kerena negara Ibra Swedia tidak lolos, dikalahkan Portugal pada babak playoff.

2.Theo Walcott

Pemain ini punya kecepatan yang sangat luar biasa dan meruapakan salah satu pemain andalan klub Arsenal. Tidak heran Inggris tengah berduka karena kehilangan salah satu pemain pentingnya ini. Walcott yang selama ini dikenal sebagai salah satu pemain muda yang sangat berbakat harus absen di Piala Dunia 2014 karena cedera lutut.



3. Robert Lewandowski

Inilah salah satu penyerang yang jadi komoditi terpanas di bursa transfer musim panas lalu dan kabarnya musim depan akan segera membela Bayern Muncih. Lewandowski juga tengah on fire di tingkat klub dan menjadi top skore sementara di Liga German. Namun sayangnya, dia hanya bisa membantu negaranya Polandia finish di urutan keempat fase grup.

Baca juga : Alfamart official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

4.Gareth Bale

Menyadang pemain termahal di dunia dan memeprkuat klub terkaya di dunia. Bale tak bisa unjuk kemampuan dan merasakan pertandingan Piala Dunia 2014. Itu terjadi setelah negaranya Wales gagal tampil bagus pada penyisihan Piala Dunia Grup A akibatnya mereka tidak lolos piala dunia 2014.
 
5.Petr Cech

Cech merupakan salah satu kiper terbaik di dunia, penampilan aspiknya membantu Chealsea menguasai puncak klasmen sementara Liga Inggris.Namun sayangnya, sampai sekarang ini Cech baru sekali merasakan Piala Dunia, yakni pada edisi 2006 silam. Dengan usia yang sudah menginjak 31 tahun, kiper Republik Ceko itu kemungkinan tak bisa tampil pada Piala Dunia 2018 mendatang.

Itulah 5 pemain top yang gagal tampil di piala dunia 2014. Memang sangat disayangkan kita tidak bisa melihat kemampuan mereka di piala dunia, namun masih banyak pemain top yang akan menghibur kita di piala dunia 2014, seperti Messi dan C Ronaldo. Siapakah yang akan jadi pemain terhebat piala dunia 2014, apakah Messi atau Ronaldo?
5 Pemain Top Yang Gagal Tampil di Piala Dunia 2014 4.5 5 Lak Rabu, 12 Maret 2014 5 Pemain Top Yang Gagal Tampil di Piala Dunia 2014 - Seorang pemain yang punya talenta diatas rata rata ternyata juga bisa gagal tampil di ...